Simak Aplikasi Reseller Terpercaya Disini Sebelum Mulai Bisnis

aplikasi reseller terpercaya

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY APLIKASI RESELLER TERPERCAYA

  • Anda bisa mengetahui aplikasi reseller  terpercaya dan menjanjikan
  • Anda akan mengetahui cara menjadi reseller di Aplikasi reseller terpercaya
  • Anda bisa mengetahui keuntungan menjadi reseller di aplikasi reseller terpercaya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Apa itu Reseller?

Pada era digital seperti ini, banyak aktivitas yang kita lakukan via dunia maya, salah satunya adalah mencari penghasil tambahan. Ada banyak sumber penghasilan yang banyak digandrungi saat ini. Salah satunya adalah dengan berbinis online menjadi reseller.

Apa itu reseller? Reseller adalah pelaku usaha yang sistemnya mengambil sebuah produk dari produsen lalu menjualnya kembali.

Saat ini, Anda bisa menjadi reseller tanpa modal sama sekali. Anda bisa berjualan tanpa harus memiliki stok barang. Jadi, Anda hanya perlu menghubungi supplier/produsen tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu. Sekarang Sudah banyak aplikasi reseller terpercaya yang menyediakan wadah bagi reseller untuk memasarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Di Aplikasi tersebut, nantinya telah tersedia beragam produk unggulan dari berbagai brand yang siap untuk Anda pasarkan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari supplier atau produsen. Cara berjualan dan sistem menjadi reseller pun sangat mudah karena tidak perlu mengeluarkan modal.

Cara Memulai Bisnis Reseller di Aplikasi Reseller Terpercaya

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan di era media sosial, semakin banyak juga peluang untuk Anda mendapatkan penghasilan tambahan di internet. Banyak kemudahan yang ditawarkan dari kemunculan marketplace salah satunya peluang bisnis online tanpa modal dengan skema reseller.

Praktik cara jualan sebagai reseller ini pun cukup sederhana. Langkah pertama adalah dengan menemukan terlebih dahulu supplier terpercaya. Nantinya reseller ropshipper hanya perlu mengirimkan data pembeli kepada supplier tersebut untuk  nantinya diproses dan dikirmkan atas nama reseller tersebut.

Sederhananya, seorang reseller hanya perlu memilih produk  jenis produk mana yang ingin dijual. Kemudian setelah itu reseller perlu mempromosikan barang dagangannya ke pelanggan dengan bermodalkan foto dan deskripsi pelanggan. Anda hanya perlu share foto produk di media sosial agar para konsumen tertarik untuk membeli. Setelah kemudian mendapatkan pelanggan, reseller bisa langsung memproses pesanan dengan menghubungi supplier/produsen untuk produk tersebut langsung ke alamat pembeli.

Jenis usaha reseller ini sudah terbukti sangat potensial. Namun tetap ada faktor-faktor yang harus diperhatikan agar bisnis reseller Anda berkualitas, terpercaya dan terus berkembang. Salah satunya adalah dengan memilih aplikasi reseller terpercaya. Karena proses bisnis dan pengiriman barang akan mengatasnamakan reseller, sehingga sangat penting untuk Anda sebelum memulai bisnis untuk memilih aplikasi reseller terpercaya.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apa sih keuntungan jadi reseller?

Keuntungan menjadi reseller adalah bisa memulai bisnis dengan modal minim dengan mudah. Kelebihannya pun ialah bisa menjual berbagai produk yang beragam tidak hanya satu jenis. Apalagi saat ini sduah ada aplikasi untuk reseller yang bisa Anda kerjakan meski tanpa moda seperti Evermos. Evermos menyediakan bisnis online tanpa modal. Selain itu, sebagai reseller Anda tidak perlu lagi untuk memikirkan stok dan pengiriman barang. Semua sudah diatur dari pihak Evermos.

Apa kelemahan reseller?

Kelemahan reseller adalah keuntungannya didapatkan dari komisi perbarang, yang mana sudah ditentukan oleh suppplier/produsennya. Sehingga kita tidak bisa bebas dalam menentukan harga. Selain itu, ada sistem reseller yang mana barang dikirim langsung dari produsen.

Darimana keuntungan reseller berasal?

Keuntungan reseller didapatkan dari komisi perbarang. Oleh karena itu penting untuk supplier/produsen yang memiliki komisi tinggi dari tiap produknya. Salah satunya adalah Evermos. dengan menjadi reseller di Evermos, Anda berkesempatan untuk mendapatkan komisi sebesar 35% dari tiap produknya. Jadi, Anda bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah perbulannya. Selain hanya dari penjualan barang, Evermos juga menyediakan komisi reward mingguan dan komisi referral yang bisa Anda dapatkan.

Daftar Jadi Reseller Evermos

Cara Menjadi Reseller Sukses Melalui Aplikasi reseller Terpercaya

Berikut tips jualan online tanpa modal dengan menjadi reseller

1. Pilih supplier terpercaya

Anda perlu memilih supplier yang bisa dipercaya untuk mencoba bisnis jualan online tanpa modal ini. Hal ini sangat krusial karena seluruh barang nantinya akan berasal dari supplier. Jadi, perlu ada memilih dan memilah kualitas suatu produk agar tidak mengecewakan pelanggan.

2. Ketahui jumlah stok dan harga

Meskipun Anda tidak memiliki stok barang, wajib bagi dropshipper untuk tahu jumlah stok terkini dan harga terbaru. Dengan demikian, konsumen akan percaya karena Anda memiliki pengetahuan tentang produk yang baik.

3. Personalisasi foto produk

Sebiuah foto dalam bisnis online menjadi sangat penting, karena foto produk yang bagus adalah hal pertama yang akan pelanggan lihat. Meskipun biasanya foto produk sudah disediakan oleh supplier namun Anda juga bisa dropshipper mempersonalisasikan barang yang dijual. Visualisasi barang yang menarik tentu menjadi salah satu faktor kunci untuk menarik pembeli.

4. Fokus membuat konten dan memperluas jaringan pemasaran

Sebagai reseller, kita tidak perlu memusingkan stok barang, jadi kita bisa bisa lebih bisa berfokus pada pembuatan konten dan komunitas konsumen, karena ini yang menjadi unique selling point seorang reseller. Dengan membangun citra positif sebuah brand tidak hanya melalui konten di media sosial, tapi juga bisa melalui berbagai channel termasuk komunitas reseller. Dengan adanya komunitas, seorang dropshipper bisa mengetahui dengan jelas yang menjadi perhatian konsumen.

Tips Memilih Aplikasi Reseller Terpercaya

Pastikan Kualitas Brand dan Produk

Langkah pertama yaitu kenali berbagai produk dari ragam brand untuk memastikan kualitasnya. Pertama Anda bisa mencari tahu mengenai brand tersebut, mencari review, testimoni hingga keuntungannya. Jika produk memiliki kualitas yang kurang baik maka konsumen akan kecewa dan enggan untuk kembali ke bisnis Anda.

Pastikan Perjanjian benar dan Sesuai

Ada beberapa reseller yang menawarkan pendaftaran gratis, tanpa modal, tanpa stok barang, namun pada kenyataannya tetap saja kita harus mengeluarkan biaya pendaftaran, jadi jangan mudah tergiur, pastikan semua yang ditawarkan itu sesuai dengan perjanjian di awal.

Jaminan Logistik

Hal Ini perlu menjadi salah satu pertimbangan penting. Aplikasi reseller yang baik dan benar akan menyediakan jasa mulai dari packing barang hingga pengiriman yang sudah dijamin. Artinya kita tidak usah repot stok barang, packing barang, hingga pengiriman barang. Jadi, dengan aplikasi reseller terpercaya dan benar hanya fokus berjualan dan mempromosikan barang.

Aplikasi mudah digunakan

Pastikan aplikasi reseller yang Anda gunakan cepat dan mudah saat berjualan hingga proses order barang. Karena ini juga akan mempengaruhi kelancaran proses bisnis anda. Jangan sampai ketika banyak orderan banyak masuk, Anda sibuk mengutak-atik aplikasi, hingga orderan terabaikan.

Memiliki Teknologi bisnis yang memadai

Aplikasi reseller terpercaya dengan supplier yang profesional seharusnya memiliki database tersendiri untuk menyimpan seluruh data produk. Selain itu, Aplikasi reseller terpercaya dan profesional juga harus memiliki website khusus sebagai tempat untuk melakukan transaksi dengan para resellernya

Waktu Pengiriman yang Cepat

Salah satu hal yang paling penting adalah dengan memastikan bahwa supplier selalu mengirimkan barang dalam waktu yang cepat dan tepat. Umumnya, pengiriman barang dalam sistem penjualan reseller sedikit lebih lama Ada selisih 1 hingga 2 hari dibandingkan toko online biasa.

Sebaiknya Anda tak membuat pembeli menunggu lebih lama. Carilah aplikasi reseller terpercaya yang bisa memproses pengiriman barang pada hari yang sama agar produk dapat sampai di tujuan tepat waktu.

Memastikan Kebijakan

Pastikan calon supplier Anda bisa melakukan proses pengembalian barang. Pasalnya, pembeli akan menghubungi Anda bila terdapat barang yang tidak sesuai dengan harapan. Jadi, pastikan dulu alur pengembalian dan penggantian barang agar tidak mengecewakan konsumen.

Memiliki Pilihan Cara Pembayaran

Dalam bisnis reseller terdapat 2 proses transaksi pembayaran yakni dari pembeli kepada Reseller. Kemudian Anda sebagai reseller membayar kepada supplier. Proses pembayaran ini akan sangat merepotkan jika dilakukan satu per satu. Sebaiknya Anda cari aplikasi reseller terpercaya yang dapat melakukan pembayaran kolektif.

Jika anda mencari aplikasi reseller terpercaya yang memiliki berbagai kriteria lengkap seperti di atas. maka Anda harus coba mendaftarkan diri dan bergabung menjadi reseller Evermos. Anda bisa memiliki toko online sendiri tanpa modal apapun. Evermos telah memiliki lebih dari 100.000 reseller di seluruh Indonesia. Anda akan terhubung dengan ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dan unggulan dari ratusan brand ternama di Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu lagi mencari supplier satu persatu. Semua jenis barang mulai dari pakaian, makanan, hingga perlengkapan ibadah ada di aplikasi Evermos. Raih komisi hingga 35% dari tiap produknya dan nikmati keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Masih Berhubungan Dengan Reseller

Mulailah Menjadi Reseller sukses Dengan Aplikasi Reseller Terpercaya Evermos.

Bagi Anda yang ingin mencoba jalani usaha reseller dan bingung untuk mendaftar kemana kini tak perlu khawatir lagi.

Anda bisa mencoba jadi reseller yang hebat bersama Evermos, hanya modal minim Anda sudah bisa mengakses seluruh produk yang terdapat di katalog Evermos.

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  1. Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  2. Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  3. Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  4. Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  5. Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  6. Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  7. Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi reseller yang sukses, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×