Daftar Isi

Ide Jualan Online Yang Laku Setiap Hari, Siap Cuan!

ide jualan online

Daftar Isi

KEY TAKEAWAY IDE JUALAN ONLINE

  • Anda akan mengetahui peluang ide jualan online yang laku setiap hari
  • Anda akan mengetahui Produk jualan Online yang laku setiap hari
  • Mengetahui aplikasi untuk ide jualan online

Daftar Jadi Reseller Evermos

Pada jaman sekarang ini banyak peluang bisnis digital yang bisa kita manfaatkan banyak ide jualan online yang bisa laku setiap hari.

Membangun sebuah bisnis ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Ada banyak alternatif dan cara yang bisa kita lakukan salah satunya dengan memanfaatkan internet sebagai ladang penghasilan.

Berikut ada beberapa rekomendasi Ide Jualan Online Yang Laku Setiap Hari, Siap-siap Cuan ya!

Ide Jualan Online Yang Laku Setiap Hari

1. Dropshipper / reseller

Dropshipping/Reseller adalah istilah untuk membantu menjualkan barang orang lain. Jadi kita bisa menjual barang dan memiliki toko sendiri namun tidak perlu mengeluarkan modal. Anda hanya perlu mempromosikan barang tersebut ke kerabat atau teman Anda. Hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk adalah bisa membuka toko daring tanpa harus memiliki barang yang akan dijual.

Tertarik untuk berbisnis di bidang seperti ini? Yuk segera daftarkan diri di Evermos. Anda bisa memiliki toko online sendiri tanpa perlu memikirkan stok, pengemasan, hingga pengiriman barang. Semuanya sudah diatur oleh pihak dari Evermos.

Anda berkesempatan memiliki toko online sendiri dengan berjualan produk kebutuhan sehari hari terlengkap mulai dari fashion, makanan, hingga perlengkapan ibadah. Yuk raih kesempatan mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah perbulannya bersama Evermos.

2. Menjadi Penulis Konten/ Blogger

Pada sata ini website atau blog  sudah sangat menjamur, namun masalahnya tidak semua pemilik website atau blog tersebut bisa membuat artikel yang bagus.

Salah satu jalan keluar untuk mendapatkan artikel yang bagus pasti dengan membelinya.

Contohnya saja artikel yang SEO friendly dengan panjang kata 500-600 bisa dijual oleh pemain baru Rp 15 ribu, apalagi Anda bisa membuat 10 artikel tiap harinya.

Berbeda lagi jika kualitas artikel Anda sudah diakui dan mendapatkan banyak testimoni yang baik maka ketika sudah di level expert Anda bisa menjual 500 kata dengan harga hingga Rp 50 ribu per artikelnya.

Pekerjaan ini disebut content writer dan tempat berjualan artikel bisa dibanyak platform.  Percayalah, para penulis di media besar dengan jutaan pembaca tiap harinya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nominal yang fantastis.

3. Youtuber

Saat ini banyak orang berpikir bahwa menjadi seorang youtuber menjadi platform terbaik untuk mendapkan uang dari internet. Pada dasarnya itu benar adanya.

Secara garis besar pasti Anda sudah paham konsep mendapat uang dari youtube yakni jika ada yang menonton video Anda kemudian melihat dan mengetuk iklan maka Anda akan mendapatkan rupiah.

Namun, Percayalah kenyataannya tidak semudah itu jika memulai dari nol.

Satu hal yang Anda harus tahu ialah bahwa untuk menjadi youtuber terkenal itu tidak mudah. Banyak sekali tuntutan untuk membesarkan akun youtube. Salah satunya untuk terus kreatif dan inovatif dalam membuat konten.

4. Teknik Affiliate Marketing

Anda bisa mencoba bisnis affiliate ini jika Anda telah memiliki situs web atau branding dengan reputasi bagus di media sosial untuk mendatangkan uang.

Caranya mudah, yakni Anda perlu mempromosikan berbagai macam produk atau layanan dan berbagai penawaran online lainnya.

Bisnis affiliate memiliki jaringan yang sangat luas, mungkin Anda bisa cek dan mencoba situs amazon yakni carilah CPA Affiliate terbaik dengan platform yang bagus dan bisa melakukan pembayaran setiap hari.

Intinya jika ada orang yang membeli produk tersebut dalam waktu yang dijanjikan maka Anda akan bisa mendapatkan komisi. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memulai Affiliate Marketing yakni sebagai berikut :

  1. Media promosi yang digunakan harus diperhitungkan dan cocok untuk produk tertentu
  2. Anda harus memiliki pengetahuan yang banyak dari produk tersebut
  3. Anda memiliki kemampuan promosi

Ide Jualan Online Paling Laris

Berikut beberapa ide jualan online yang terlaku buat kamu gunakan sebagai cara jualan online tanpa modal dan stock barang untuk tingkatkan pesanan dan menjadi salah satunya produk yang best seller yang banyak lakunya dan banyak yang mencari, berikut produk yang pas sekali buat kamu jual tanpa stok barang dan tanpa modal sama sekalipun.

1. Baju Muslim

Taukah kamu baju muslim menjadi salah satu produk dengan penelusuran paling banyak dan menjadi salah satu produk yang best seller. Kesempatan ini dapat kamu gunakan untuk memperoleh keuntungan semakin banyak dengan usaha jualan di media sosial seperti facebook, kamu bisa mempromokanya memakai cara organik atau berpromosi.
Banyak cara untuk mendapatkan uang lewat media sosial satu diantaranya dengan jual baju muslim, banyak produk produk dengan kualitas baik yang terjual benar-benar banyak, untuk mendapatkan uang dari jual produk rajinlah untuk promo seperti berikalan atau bila tidak kamu bisa sharing di grup grup yang kamu turuti.

2. Produk Kecantikan

Untuk barang yang pas untuk dipasarkan online dengan pasar yang besar dengan kompetisi yang besar juga yakni produk kecantikan, produk kecantikan menjadi salah satunya produk opsi untuk datangkan pesanan semakin banyak, dengan target konsumen anak muda yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara mudah.

Pertanyaan yang sering diajukan

 

Apakah Bisnis Online Menguntungkan?

Bisnis online tentu sangat menguntungkan, peluangnya besar dan beragam produk bisa dijual. Anda bisa memulai bisnis ini bahkan tanpa modal, namun untungnya akan berkali-kali lipat.

Jualan apa yang cepat laku dan menguntungkan?

Jualan yang cepat laku adalah menjual kebutuhan barang sehari-hari dengan melihat peluang yang ada di pasaran. Contoh produk yang laris di pasaran adalah pakaian dan juga makanan. Jika Anda mencari supplier produk untuk jualan yang terpercaya, maka Anda bisa mencoba mendaftarkan diri di Evermos. Ada lebih dari 65 ribu produk unggulan dari ratusan brand lokal ternama di Indonesia.

Bisnis apa yang bagus untuk pemula?

Bisnis yang bagus untuk pemula adalah bisnis yang memiliki risiko rendah dengan modal yang sedikit. Namun jangan salah, meskipun modalnya sedikit namun kita bisa tetap mendapat keuntungan yang besar loh, salah satunya ialah seperti menjadi reseller/dropshipper. Cukup bekerjasama dengan supplier maka Anda sudah bisa langsung berjualan produk dan mendapatkan keuntungannya tanpa perlu ribet memikirkan stok dan pengiriman barang karena semua sudah diatur oleh pihak dari supplier. Jika Anda mencari aplikasi untuk bisnis reseller terpercaya, yuk bergabung bersama menjadi reseller Evermos.
Bnayak sekali brand kecantikan yang bisa Anda pasarkan. Seperti diantaranya saat ini banyak brand yang viral sekarang ini yakni merek kosmetik lokal, yakinkan bahwa kosmetik yang Anda jual memiliki kandungan yang baik sesuai badan pom ini sangat sangat penting untuk memberinya calon konsumen keyakinan.
Dengan cara jualan di facebook marketplace dengan pilih produk kosmetik menjadi produk yang bakal dipasarkan akan sangat gampang terjual karena produk kosmetik mempunyai pasar yang besar dan menjadi salah satunya produk yang paling di perlukan sebagai kebutuhan para wanita

3. Baju Wanita dan Pria

Produk baju pria atau wanita kamu bisa memakai cara jual pakaian online supaya cepat laris dengan manfaatkan media sosial kamu bisa jualan secara mudah tanpa sewa ruko yang harga setinggi langit kamu bisa mengawali usaha kamu di media sosial, banyak media sosial yang baik untuk mendatangkan pelanggan sperti diantaranya yakni facebook, instagram dan sosmed lainnya.
Banyak produk seperti yang terkenal yakni produk gamis wanita dan baju pria ini sedang tren sekali dan benar-benar memberikan keuntungan seklai bila kamu mengawali menjualnya lewat media sosial, ada triknya untuk jual produk fashion yakni dengan memakai iklan sebagai lalu lintas datangkan konsumen semakin banyak.

4. Sepatu

Sepatu menjadi salah satunya produk dengan pemasaran yang sangat besar dan banyak penggemarnya karena semua org tentu membutuhkannya
Banyak tipe sepatu yang bisa Anda gunakan dimulai dari sepatu sama ukuran kecil sampai macam warna itu harus kamu lihat, buatlah gambar yang menarrik bila perlu kamu belajar design grafis supaya gambar posting kamu menarik calon konsumen untuk beli produk yang kamu jual.

5. Tas Wanita

Produk terbaik dengan pemasaran yang lumayan banyak ialah mode wanita, sama barang jualan online terlaku dengan jualan tas wanita menjadi sebuah cara terbaik untuk menghasilkan uang dari usaha jualan di internet lewat produk mode seperti mode wanita seperti tas wanita dengan beragam pola tentu saja harga akan bervariatif.
Tas wanita menjadi salah satunya produk yang paling di meminati, apa lagi produk tas wanita ialah produk produk yang di sukai dengan seorang wanita tentu saja mempunyai daya membeli yang kuat dan wanita kemampuan membeli semakin besar daripada pria, cukup dengan menyaksikan tanpa berpikir panjang seorang pria akan ikhlas mengeluarkan uangnya untuk beli sebuah tas atau produk mode lainnya.
Satu diantaranya barang yang dapat dipasarkan online lewat produk yang best seller ialah produk mode dengan ketetapan produk yang mempunyai jumlah pecinta yang sangat banyak, coba saja dengan jual tas wanita kamu akan memperoleh pesanan semakin banyak dibanding kamu jual produk lainnya karena wanita sama dengan tas.
Lakuakan jualan online dengan rajin promo di media sosial satu diantaranya dengan cara memakai facebook untuk usaha untuk menjadi sebuah kesempatan besar untuk memperoleh sebuah uang semakin banyak, memperbanyak uang kamu dengan stabil jual produk dan promo sekitar jumlahnya entahlah di media sosial atau pada tempat lainnya yang perlu banyak traffic yang datang.

6. Aksesori Smartphone dan Paket Data

 ponsel salah satunya barang yang dicari dan diminati banyak orang orang, hampir semua sudah menggunakan ponsel. Untuk itu, menjual kelengkapannya menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menguntungkan. Contohnya seperti casingcharger, hingga pulsa dan paket datanya. Banyak orang membutuhkannya setiap hari namun modalnya pun tidak terlalu besar.
Jika Anda tidak ingin mengeluarkan modal besar untuk memulai usaha maka sangat cocok untuk menjadi reseller. Carilah supplier yang memiliki ratusan produk unggulan dan keuntungan berlimpah seperti Evermos.

Penasaran bagaimana cara daftarnya? Simak berikut cara menjadi reseller yang mudah dan terpercaya di Evermos.

  • Daftarkan diri dengan klik button hijau pada pojok bawah laman untuk lakukan pendaftaran atau bisa meminta kepada teman yang sudah terdaftar jadi reseller di Evermos.
  • Masuk ke halaman pendaftaran, isilah data diri berupa nomor aktif, nama, kata sandi dan area domisili.
  • Berikutnya centang pernyataan “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”, bila Anda mendapatkan undangan dari teman Anda centang juga “Punya Kode Referall” dan masukkan beserta kode referralnya.
  • Kemudian klik ” Lanjutkan Pendaftaran”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui Whatsapp.
  • Masukkan kode OTP berikut pada kolom “Masukkan Kode Verifikasi” dan klik “Verifikasi”.
  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar sebagai Reseller Evermos dan dapat mengakses seluruh katalog serta fiturnya di website atau aplikasi Evermos.

Akun yang Anda daftarkan merupakan akun Freemium atau akun gratis yang dapat bisa langsung untuk Anda gunakan untuk melakukan transaksi penjualan produk.

Anda juga bisa mengubah status akun menjadi Reseller Premium sesuai keinginan untuk mendapatkan lebih banyak fasilitas dan panduan menjadi reseller.

Demikian artikel mengenai cara menjadi reseller yang sukses, semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sebarkan juga dengan membagikan link artikel berikut kepada kerabat, teman-teman, keluarga dan orang terdekat yang membutuhkannya.

Untuk membaca informasi menarik lainnya mengenai panduan, silahkan kunjungi halaman artikel panduan berikut.

Panduan Penting Lainnya

Daftar Jadi Reseller Evermos

 

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×